Minggu, 09 November 2008

Selamat datang


Selamat datang para kolektor, penggemar atau anda yang sekedar lewat.

Blog ini dibuat karena saya ingin membuat gallery bagi mainan Vintage dari kolektor, oleh kolektor, bagi kolektor.

Pertama, apa itu vintage? Menurut kamus Inggris indonesia terbitan GPU, Vintage merupakan "Model, terbitan tahun..." Biasanya digunakan pada proses pembuatan anggur yang semakin tua anggur, semakin enak pula rasanya. Kini kata "vintage" sering mengacu pada benda yang sudah berumur lama. Jadi Vintage toys kurang lebih berarti mainan lama.

Lama, tapi lama merupakan kata yang relatif, setahun, 5 tahun, 10 tahun? Khusus untuk blog ini, kita mengambil garis di bawah tahun 2000. Mungkin saja beberapa tahun lagi, garis ini bisa bergeser sesuai perjalanan waktu.

So... kalau anda kolektor atau hanya punya mainan vintage baik itu Tin Toys, Action Figure, Die Cast Car, Lego... ambil kamera, foto dan kirimkan ke zero_hunter2001@yahoo.com . Akan lebih bagus dengan review yang pasti akan membuat orang bertambah pengetahuannya.

Terakhir, mohon maafkan saya kalau saya terkesan seperti pemula dalam membuat blog ini, karena pada kenyataannya, saya memang pemula :) Bantuan akan selalu diterima dengan tangan lebar.

Terima kasih
Ardiatma Mardhika
Penggemar mainan
zero_hunter2001@yahoo.com

1 komentar:

nuo2x2 mengatakan...

alow bro Ardi, ni gw, Seiichi nuo2x2 bro...

yah boss, ko blog nya ndak pernah di update lagi nih??

padahal ditunggu2 loh update an blog nya... ayo dunks bro ^^